Thursday, October 20, 2005

Singgih, Selamat Jalan

Dear para pembaca, kalo kalian perhatikan, aku tidak pernah menuliskan pengalaman pribadiku di blog, tapi khusus untuk hal ini harus dong... :)

Tadi siang aku menerima berita yang sangat mengejutkan. Teman sma'ku, Singgih, meninggal! Dia meninggal jam 1 pagi, tgl 20 Okt 2005. Dia dulu sekelas waktu kelas 1-5 an 2-5 di St. Lui, seumuran sama aku, umur 22 di tahun 2005. Masih sangat muda... Kata teman2 sih penyebabnya gara2 efek samping obat yang sampe menyerang jantung. Cerita sebelumnya, Singgih kan operasi kaki gara2 radang sendi kaki.

Dulu sewaktu kecil, aku pernah mikir kalo orang yang meninggal itu paling kakek2 nenek2 aja, ternyata kematian itu terasa begitu dekat skrg.

Mungkin saja masih sangat banyak keinginan, cita2, impian dari Singgih yang belum sempat terlaksanakan. Aku bayangkan, seandainya kalo hal itu terjadi padaku... Barulah aku sadar, kalo ternyata aku masih belum siap untuk hal itu. Aku juga masih mempunyai harapan2 yang belum dapat diselesaikan. Setiap hari selalu kukejar harapanku, tetapi keadaan saat ini selalu menghalanginya. Ntah bagaimanapun, aku harus tetap berusaha, agar kelak aku tidak menyesal di akhir hidupku.

Yah... semoga Singgih berbahagia, dan selamat jalan..

No comments:

Post a Comment