Tuesday, February 13, 2007

Bosan? Nonton Video Stumble!

Liburan pingin kuliah, kuliah pingin liburan... Pernah mengalami ini kan? Coba tonton Video StumbleUpon. Ini adalah situs video online, cocok buat kamu-kamu yang sedang bosan. (Perhatian, yang tinggal di Indonesia 99% tidak bisa menonton video gara-gara kecepatan internetnya terlalu pelan)

Video StumbleUpon

Sebenarnya, yang paling menarik dari situs video yang satu ini adalah pada tombol Stumble!. Kenapa? Karena kita tidak tahu video menarik apa yang akan kita tonton berikutnya, semakin menambah kemisteriusannya. Video berikutnya yang akan ditonton adalah acak, tapi bukan sembarang acak! Hanya video-video yang dianggap menarik oleh sesama penonton lain yang diacak kemudian ditampilkan.

Kalau ada video yang kamu anggap bagus, kamu boleh menekan tombol "I like it!" dengan gambar acungan ibu jari ke atas. Ini supaya para penonton yang lain dapat menonton video yang kamu anggap bagus. Semakin banyak orang yang ikut memberi voting, video yang akan ditampilkan setelah menekan tombol "Stumble" nanti semakin bagus! Jadi, kalau kamu memang tertarik sama video yang kamu tonton, voting saja I like it!

Di video itu ada berbagai macam channel. Contoh topik komputer dengan detail ada di bawah ini:

Topik Video Stumble

Tentu saja topik selain komputer juga ada detailnya. Kamu bisa nonton channel tertentu yang kamu anggap menarik saja.

Tertarik? Klik saja Video Stumble untuk masuk ke situsnya.

No comments:

Post a Comment