Thursday, October 5, 2006

Tingkat Keganasan Zombie


Semua pasti sudah pada tahu zombie kan? Sudah berkali-kali makhluk mengerikan ini muncul di berbagai game maupun film. Nah menurutmu, zombie manakah yang terganas? Berdasarkan game dan film zombie yang pernah kutonton, inilah analisisku:

  • Resident Evil. Zombie di sini cuma bisa jalan terpincang-pincang. Kalau menghadapi zombie ini, tinggal lari saja pasti tidak bakal terkejar :D. Eits... ada lagi satu jenis zombie buatan yg kuat sekali!!! Yg badannya besar sekali terus lengannya ada senjata besarr... Kalau ketemu ini sudah pasti tidak selamat deh (kecuali pemeran utama Resident Evil tentu saja :P).
  • Dawn of the Dead. Zombie yang di sini bisa lari, kencang lagi... Jurus lari yang dipakai di Resident Evil tidak berlaku, kecuali Anda pelari juara Olimpiade :P.
  • Land of the Dead. Zombie yang ini bisa belajar dari pengalaman. Awalnya sih kemampuannya sama saja dengan zombie-nya Resident Evil, lama-lama senapan mesin pun bisa dipakai, menyelam sembunyi di dalam air pun tidak masalah. Siap-siap diterkam zombie yang lagi sembunyi, ngeri...
  • Shaun of the Dead. Berhubung film ini film action komedi, zombie-nya merupakan yang tidak terganas. Lah orang biasa pura-pura jadi zombie saja selamat... Belum lagi zombie-nya perhatiannya bisa dialihkan menuju panggilan manusia, yang udah hampir dimakan tidak jadi dimakan deh... bodoh sekali :)).

Kesimpulan: kalau dilihat dari satu jenis zombie yang sama, yang paling mengerikan adalah zombie Land of the Dead. Kalau jenis zombie spesial juga termasuk, tentu saja zombie spesial Resident Evil yang kemampuannya bisa membantai ratusan zombie biasa!!

Nah, zombie mana yang menurutmu paling ganas?

No comments:

Post a Comment