Tuesday, October 10, 2006

Main Nintendo Online

Buat para gamer sejati.

Waktu kecil dulu pernah main Nintendo kan... Kalau kamu kangen dengan game Nintendo zaman dulu, tidak usah repot-repot cari mesin Nintendo-mu di gudang, sepuluh tahun lebih tidak dipakai hampir pasti sudah rusak.

Hebatnya, untuk bernostalgia dengan kenangan gaming masa kecilmu tidak perlu repot-repot, karena di internet pun kamu bisa main Nintendo! Coba buka situs ini: vNes. Di sini tersedia ratusan game legendaris yang memulai awal kepopulerannya dari Nintendo.

Sebut saja Final Fantasy, RPG paling populer di dunia, yang sudah hampir muncul sekuel ke-12. Bagaimana sih wujud Final Fantasy sekuel paling awal?

Jangan lupakan maskot Nintendo, Mario Brothers! Sudah puluhan game Mario yang beredar hingga mesin game tercanggih saat ini. Bagaimana wujud game-nya saat pertama kali tampil? Coba lihat juga game Nintendo populer: The Legend of Zelda.


Masih banyak game legendaris lainnya. Cocok deh buat para gamer sejati yang mengikuti perkembangan game sejak zaman nenek moyangnya mesin game. Pas untuk nostalgia game!

Plus Minus

Sayangnya situs ini hanya bisa dimainkan online, game-nya tidak bisa didownload. Tidak cocok untuk pemakai Telkomnet Instan yang menghitung biaya Internet per menit, tetapi cocok bagi Starone dan tipe koneksi internet yang hitungan biayanya bukan per menit.

Keunggulannya, mainnya tidak perlu download program apapun, cukup main dengan browser (IE, Firefox, dll) saja. Ratusan judul game pun telah tersedia dan tinggal dimainkan, tidak perlu repot mendownload.

Oke silakan bernostalgia dengan kenangan gaming masa kecilmu!

No comments:

Post a Comment