Wednesday, May 3, 2006

Penambahan Fitur Blogku

Makasih ya buat para pembaca yg sudah membaca blogku dan ngasih comment. Sayang sekali comment2nya masih belum bisa kubalas, karena ada keterbatasan dari anonymous surf spt yg dibilang oleh Hok di salah satu comment di postingku sebelumnya.

Saya barusan mengganti fitur comment standar Blogger dengan comment Haloscan. Ternyata tidak bisa juga di-browse dan posting commentku pakai anonymous surf. Jalan lain adl dengan mengatur proxy, sayangnya kebanyakan proxy yg saya coba tidak bisa membuka blogku. Kalaupun bisa, speednya luar biasa pelan, lebih pelan dari kecepatan internet Indonesia, ntah kenapa aku juga gak tahu. Itulah bbrp kelemahan mengatur proxy. Lalu, saya tidak tahu bagaimana caranya copy comment dari blogger ke haloscan, ada yg bisa membantu? Saat ini, comment di haloscan diulang lagi dari nol.

Fitur lain yg ditambah di blogku adl RSS Feed yg disediakan oleh Feedburner. RSS Feed'ku adl http://feeds.feedburner.com/adisutanto.

Kemudian fitur yg telah ada dari dulu adl Visit Counter dan Hit Counter dari Bravenet. Visit Counter gunanya untuk menghitung jumlah pengunjung yg unik (reload halaman tidak menambah counter). Hit Counter untuk menghitung jumlah halaman yg di'load (reload halaman menambah counter). Dari blog Ko Donald, aku tahu bahwa situs statistik terbaik adl SiteMeter. Aku masih malas mencoba yg lain, sementara masih puas dulu dgn bravenet. Mungkin kapan2 ya kalo nganggur, kucoba SiteMeter.

Link2 untuk tool2 yg telah membantu blogku kumasukkan di daftar link blogku yg terletak di sebelah kanan.

No comments:

Post a Comment